HEADLINE

DINKES PANDEGLANG DALAM ERA KETERBUKAAN INFORMASI

SALAM REDAKSI

Puji syukur pada Allah yang agung, atas pelita yang senantiasa menyala dalam dada, berenang ke balik pikiran yang sejak lama dibalut seni mengolah kata kata. Dari sini lah berangkat semua itu. Dari hasrat yang senantiasa sembunyi di balik layar. Tidak pandai bicara, apalagi bersilat lidah semata, tetapi sangat ingin menjadi arus pertemuan informasi dan komunikasi semesta.

Inilah berkah Allah yang tak ternilai jumlahnya. Menggerakkan hati dan pemikiran kami sebagai crew untuk berinovasi melompati masa, melihat lebih jauh, bahwa "suatu saat, cepat atau lambat, Dinkes Pandeglang akan memasuki era yang serba digital" Tidak terkecuali dari aspek informasi dan komunikasi.

Dinkes Pandeglang adalah rumah bagi 984 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 179 Pegawai TKK juga ratusan lainnya berstatus sebagai TKS, dimana kesemuanya itu berkolaborasi membentuk sebuah koloni yang besar, sebuah ikatan universal yang sangat kompleks dalam tubuh sebuah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bernama Dinas Kesehatan ini. Sebuah kejadian miris tentunya, jika komunitas yang sebesar ini, tidak dinaungi oleh selembar pun media massa (semestinya) telah dan "harus" dimiliki oleh institusi besar ini sejak jauh hari.

Sekali lagi, berkat rahmat Allah, dari balik layar maka lahirlah KABAR DINKES PANDEGLANG sebagai peretas kemustahilan itu, situs yang baru dirilis beberapa menit yang lalu ini memiliki alamat resmi: www.kabardinkes.blogspot.com dalam kondisi yang masih seumur jagung. Tetapi secepatnya kami sebagai crew akan segera melakukan pembelian domain resmi sehingga situs Dinas Kesehatan ini segera memiliki tampilan yang prima serta mampu menampung segala aspek pemberitaan yang ideal untuk kita semua masyarakatnya.

Mohon dengan sangat dukungan dari semua pihak, terutama semua keluarga besar kami Dinas Kesehatan untuk memberikan dukungan serta arahan agar website yang sedang dibangun ini dapat segera menemukan bentuk terbaiknya.

Tepat di hari ini, Rabu, 11 Oktober 2017 KABAR DINKES PANDEGLANG dirilis sebagai uji coba. Semoga bisa diterima segenab kalangan. Amin. (Crew Pelaksana, Riduan Hamsyah)

Tidak ada komentar